Panitia Paskah 2018 GSPS Resmi Terbentuk

Rapat Peresmian Panitia Paskah 2018 GSPS

Dalam rangka persiapan perayaan Paskah 2018, maka Ketua Wilayah Gereja Santo Paulus Sampangan (GSPS)  Bapak Gregorius N. Masdjojo, pada hari Rabu (17/1/2018) bertempat di ruang pertemuan gereja, telah meresmikan kepanitiaan Paskah 2018 yang secara simbolis dilakukan dengan penyerahan Buku Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Paskah tahun 2017 kepada Bapak F. Yuwono Agus S yang ditunjuk sebagai Ketua Umum Panitia Paskah 2018.
Sebelum acara peresmian kepanitiaan Paskah 2018, terlebih dahulu diselenggarakan pertemuan perdana panitia Paskah 2018 yang membahas tentang susunan panitia beserta nama-nama umat yang terlibat dalam kepanitiaan. Disamping itu  Ketua Wilayah GSPS, Bapak Gregorius N. Masdjojo juga memberikan pengarahan sebagai bekal bagi Panitia Paskah 2018 dalam menjalankan tugasnya.

Peresmian Panitia Paskah 2018 GSPS

“Saya berharap Bapak, Ibu, Saudara/i yang terlibat dalam kepanitiaan bisa mempersembahkan yang terbaik bagi gereja kita khususnya pada pelaksanaan perayaan Paskah yang akan datang. Terlebih karena pada perayaan Paskah nantinya akan ada beberapa kali perayaan yang akan dilaksanakan mulai dari Minggu Palma sampai dengan Minggu Paskah, yang tentu saja kita berharap pelaksanaannya dapat terkoordinasi dengan baik. Maka pesan saya supaya panitia harus menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, karena itu kunci utama kesuksesan sebuah kepanitiaan,”ucap Bapak Gregorius.
Hal lain, sebagai yang ditunjuk Ketua Umum Kepanitiaan Paskah 2018, Bapak F Yuwono Agus juga menanggapi apa yang disampaikan oleh Ketua wilayah GSPS,” Saya berharap setiap orang yang terlibat di dalam susunan panitia akan dapat bekerja sama dan saling berkoordinasi dengan baik. Karena saya lihat hampir 80 % yang terlibat dalam kepanitiaan Paskah 2018 adalah aktifis gereja yang sudah sering terlibat dalam kepanitiaan gereja, maka disamping kompetensi yang sudah tepat ditambah komunikasi melalui Group Whatsapp yang sudah dibentuk, Saya yakin acara perayaan akan terselenggara dengan lancar dan apik,”ungkapnya. (Fys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *