Berkarya, Berbagi, Melayani

Veronica Elly

Bapak, ibu, saudara saudari yang dicintai Tuhan. Saya ucapkan terima kasih untuk Tuhan Yesus yang telah memberikan Gereja bagi kita selaku umat di wilayah Sampangan. Kita sepatutnya bersyukur dan bergembira dengan perkembangan gereja Santo Paulus Sampangan. Perkembangan tersebut tak lepas dari bimbingan serta arahan dari romo romo paroki Randusari Katedral, Semarang. Para pengurus wilayah juga turut bekerja dengan hati untuk dapat memberikan pelayanan dan warna yang berbeda bagi gereja Sampangan. Peran serta dari seluruh umat yang setia pada gereja Santo Paulus Sampangan sangat mempengaruhi perkembangan gereja itu sendiri dalam menapaki tantangan jaman.
Beberapa perubahan baik dalam fisik maupun pelayanan di gereja Santo Paulus Sampangan terlihat nyata. Masih banyak kendala dan masih banyak tugas yang bekum dapat dilaksanakan. Namun marilah kita percaya penuh dengan penyelenggaraan Tuhan dalam pekerjaan dan pelayanan bagi gereja Santo Paulus Sampangan.

OMK, keluarga muda, dan ibu bapak yang berkenan ambil bagian dalam merawat dan memajukan gereja, memberikan kesan tersendiri bagi saya. Berkah yang melimpah bagi kita semua apabila kita bisa bersatu dan bekerjasama untuk berkarya, berbagi, dan melayani sesama. Pada akhirnya, akanlah nampak kasih nyata sebagai perwujudan dari umat Katolik yang Satu, Kudus, dan Apostolik.

Peliharalah Kasih Persaudaraan”

 (Ibrani 13 ; 1)

Tuhan Yesus memberkati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *